Cara Kerja

1. Pendaftaran Perusahaan

Sebelum dapat menggunakan portal CSR, Anda wajib melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:



- Semua kolom pada form wajib diisi.
- Username dan Password digunakan untuk login ke sistem.



- Setelah mendaftar silakan cek email penanggung jawab untuk verifikasi email, link verifikasi expired dalam 1 jam.
- Akun akan direview terlebih dahulu oleh admin di Bappeda Pemkab Pelalawan sebelum diaktifkan, Anda akan menerima email dan sms jika akun sudah diaktifkan.


2. Login Perusahaan

Setelah akun Anda aktif, silakan login menggunakan username dan password yang Anda daftarkan sebelumnya.



- Jika lupa password, klik tombol "Lupa Password?"


3. Mengambil Paket Pembangunan

Portal CSR menampilkan banyak paket pembangunan yang bisa diambil oleh Perusahaan Anda. Silakan klik salah satu paket yang Anda inginkan. Klik tombol "AMBIL SEKARANG" di sebelah kanan halaman.



- Syarat dan ketentuan akan ditampilkan dan harus Anda setujui dengan klik tombol "Saya Setuju".



Baca dengan seksama informasi sebelum Anda setujui.

- Silakan download "Surat Pernyataan Minat" setelah Anda klik tombol "Saya Setuju". Cetak dan tandatangani surat tersebut.

- Admin dari Bappeda Pemerintah Kab. Pelalawan akan menghubungi Anda untuk melakukan persiapan pekerjaan.


4. Update Pengerjaan Paket Pembangunan

Setiap Paket Pembangunan yang telah Anda ambil dan disetujui oleh Admin, Anda wajib melakukan update progress pelaksanaannya melalui menu "Atur Progress".



- Tampilan dashboard ini muncul setelah Anda berhasil login.
- Tekan icon "roda bergerigi"/gear seperti di gambar untuk melakukan update progress pengerjaan.



- Tekan tombol "Tambah Progress" untuk menambahkan progress pengerjaan.



- Silakan isi Presentase, Keterangan dan Gambar
- Tekan tombol "Tambah" untuk menyimpan.